Selasa, 16 Agustus 2011

Syair Rindu Yang Terpenggal........


Sabtu sore
MATER BONI CONSILI CURCH.......
Akhir Oktober 2010.....

Swara Lonceng Bertalu Memanggil....
Buyarkan Mimpi Putra Kelana...
Ada Rindu Bergelayut dalam Bahana Swara Genta......
Rindu Bertelut di haribaanMU

Ringan Kaki Melangkah...
Tiba di Gerbang-Mu ada haru meresap di kalbu.....
Engkau Menyapa Dengan Kelembutan "Kemarilah"
Bening Kristal Air Mata Menyusuri Kegersangan Hati...Ada Damai Hari Ini.....

My Lord Kepada-Mu keluh kesah ini....kepada-MU semua Dosaku...Ku Mohon Ampun...
Betapa Aku Rindu......
Rindu Kepada Kekasih Hati......
Rindu Membelai Dengan Kehangatan.......

Aku Tak Bisa Berpaling...ya Yang Maha Mengatur.....
Engkau Ciptakan Dia Menjadi Separuh Nafasku.........
Aku Tak Kuasa Berpaling..........
Dan Kepada-MU aku menghiba.....
"Tautkan Kembali Kami Berdua" dalam satu cintaMU...Amin....

Tuhan...Berilah Aku Satu Kesempatan Saja....
Untuk mendedikasikan Cinta di Hatiku...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar